Logo Dilmilti

Terima Kasih

Telah menggunakan layanan kami

Survey Pelayanan
Bagaimana pendapat Anda dengan pelayanan kami?

Sangat Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Pelayanan

1. Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

2. Menurut Bapak/Ibu/Sdr bagaimana prosedur/mekanisme pelayanan termasuk Pengaduan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Waktu penyelesaian

3. Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan dari setiap jenis pelayanan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Biaya/Tarif

4. Bagaimana pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang kewajaran biaya/tarif yang dikenakan dalam memperoleh pelayanan di Pengadilan Militer II Jakarta?

Produk Spesifikasi jenis pelayanan

5. Bagaimana menurut Bapak/Ibu/Sdr hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Kompetensi/Pelaksana

6. Menurut pendapat Bapak/Ibu/Sdr bagaimana kemampuan (pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan pengalaman) para pegawai/petugas pelayanan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Perilaku Pelaksana

7. Menurut pendapat Bapak/Ibu/Sdr bagaimana sikap petugas/pegawai di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Penanganan pengaduan saran dan masukan

8. Menurut pendapat Bapak/Ibu/Sdr bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Sarana dan prasarana

9. Menurut pendapat Bapak/Ibu/Sdr bagaimana sarana dan prasarana yang disediakan oleh Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta?

Persepsi Korupsi Pelayanan

Gratifikasi

Petugas pelayanan tidak meminta/menerima imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan.

Pungutan Liar

Tidak terdapat praktik pungutan liar (pungli).

Percaloan

Tidak terdapat praktik percaloan atau perantara yang tidak resmi.

Diskriminasi

Tidak ada diskriminasi dalam pemberian pelayanan.

Saran dan Masukan

Bapak/Ibu/Sdr dapat memberikan saran dan masukan agar Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dapat terus meningkatkan dan memberikan Pelayanan Publik yang lebih baik.